Kabaratta.com
Nasional

PKB Wajo Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Kabaratta.com, WAJO- Dewan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo gelar rapat pleno menyusun kekuatan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Rabu 8/9/2021.
Dalam rapat tersebut Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin menetapkan struktur lembaga pemenangan pemilu (LPP) PKB Wajo, sekaligus melaunching Program Pencalegan Dini.
“Dengan terbentuknya struktur LPP PKB sebagai mesin pemenangan dan bergabungnya berbagai kalangan tokoh ke PKB Wajo. Maka kita optimis menang dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan target perolehan 8 kursi di DPRD Wajo, 2 kursi untuk DPRD Sulsel, dan Insya Allah kita tetap berjuang penuh mendudukkan kembali H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab kita sapa AMURE di DPR-RI,” kata Sumardi Arifin.
Lebih jauh pria yang karib disapa Fa Songkok Tanre mengatakan akan all out memenangkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024-2029
Sementara salah satu tokoh pengusaha muda Wajo, Muhammad Agung mengaku bergabung ke PKB Wajo dan akan maju sebagai Caleg DPRD Wajo 2024 karena menilai bahwa PKB selama ini terbukti dicintai oleh masyarakat dengan segala perjuangan dan keberpihakannya selama ini, dan optimis akan ikut menyumbangkan kesuksesan pada Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Related posts

Hujan Deras Semalaman, Jalan Trans Sulawesi di Jeneponto Banjir Hampir 1 Meter

adminredaksi

Dinilai Menciderai ASN Sampang Kuasa Hukum Hairuddin Minta BKPSDM Tegas

admin

Mencium Aroma ‘Korupsi’ di Kanwil Kemenkumham Sulsel, Celebes Corruption Control : Kami Akan Laporkan ke APH

[email protected] useradmin