Kabaratta.com
Nasional

Polisi Kejar Perampok Bersenpi yang Gasak Uang Setoran SPBU Rp561 Juta

kabaratta.com – Polisi masih memburu komplotan perampok yang menggasak uang ratusan juta rupiah di Kota Semarang Jawa Tengah. Komplotan perampok yang berjumlah empat orang sempat menodongkan senjata api ke korban bernama Teguh yang membawa tas berisi uang setoran SPBU.

“Masih dalam pengembangan dan pengumpulan (keterangan) para saksi serta petunjuk CCTV. Masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semaramg AKBP Indra Mardiana, kepada awak media, Rabu (20/1/2021).

Dia menyebut kejadian bermula ketika korban bernama Teguh, turun dari mobil membawa tas berisi uang. Uang hasil operasional empat SPBU itu akan disetorkan ke kantornya di jalan Krakatau, Karangtempel, Semarang Timur, Senin 18 Januari pukul 07.55 WIB. “Korban mau setoran uang hasil dari empat SPBU, dua di Kota Semarang dan dua di Kabupaten Semarang. Nah, itu uang hasil (operasional) hari Sabtu dan Minggu,” terang dia.

Nahas, korban rupanya telah diintai oleh kawanan pelaku. Saat keluar darii mobil, empat pasang mata terus mengawasinya. Para pelaku yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor segera memepet korban. Pelaku sempat menodongkan dan meletupkan senjata api yang dipegangnya

“Dia (korban) mau nyebrang (jalan) ada yang mendekat ke dia. Dua motor yang dinaiki empat orang berboncengan mengambil tas itu. (Pelaku) sempat menodongkan senjata api dua orang, terus diambil tasnya. “Jadi yang dua dimasukkan tas biru, satu (tas) lagi jatuh, ada satu kantong yang tertinggal di jalan. Yang hilang (dibawa perampok ) Rp561 juta,” jelasnya.

Related posts

Taat Bayar Pajak , Pemdes Lompulle Sabet Piagam Penghargaan Dari KPP Pratama Watanpone

admin

Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

admin

TPS3R Potre Koneng Dalpenang Sampang Layani Ratusan Pelanggan

admin