Kabaratta.com
birokrasi covid-19 jawa timur Kesehatan Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua untuk 1.000 Orang

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua untuk 1.000 Orang

 


Liputan5News Sidoarjo
– Guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Gelar Gerai Vaksin Presisi Merdeka untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat, Senin (09/07/2021).

Vaksinasi yang bertempat di Klinik Polresta Sidoarjo di mulai sejak pagi mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 13.40 Wib ini berhasil melakukan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, dengan target 1000 masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas.

Pada kesempatan ini, Paurkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan untuk mendukung percepatan pembentukan kekebalan komunal di tengah penanganan Covid-19.

Kami dari pihak Polresta Sidoarjo berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi peraturan yg berlaku, selalu jaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rutin berolahraga.(Yanti)

Related posts

Simak Detail Inmendagri No.62/2021 Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pada Saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

admin

Kemenkes Mewajibkan Seluruh Fasilitas Kesehatan di Indonesia Mamasang QR Code PeduliLindungi

admin

BINDA Sulsel Kembali Gelar Vaksinasi Massal

admin