Kabaratta.com
Serba-serbi

Polsek Jajaran Polres Tuban Giat Tracking Dan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas Covid -19

Polsek Jajaran Polres Tuban Giat Tracking Dan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas Covid -19

Tuban, Kabaratta.com – Bhabinkamtibmas  Polsek Widang Desa Banjar, Widang, Tuban bersama Satgas Covid -19 melaksanakan giat tracking terkait adanya kasus Covid -19 warga binaannya, Rabu ( 4/8/2021 ).

Tracking dilaksanakan kepada warga masyarakat Desa binaannya yang pernah kontak erat dengan warga masyarakat yang dinyatakan positif Covid -19.
Untuk memutus mata rantai Covid -19, Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga bersama Satgas Covid -19.
Di tempat terpisah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan, dengan adanya penambahan kasus Covid -19 pada warga masyarakat di Desa Banjar, kami dari Kepolisian Sektor Widang melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Satgas Covid -19 melakukan kegiatan tracking dan di lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.
” Ini adalah upaya dari Kepolisian bersama unsur lainnya dalam penanganan dan pencegahan Covid -19. Hasil dari kegiatan tracking kita laporkan langsung melalui aplikasi SILACAK, yang mana ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan Kemenkes,” tandas Kapolsek saat memberi keterangan kepada Wartawan Kabaratta.com.
Reporter : Agus
Redaksi      : Wafa

Related posts

Talkshow Menko PMK dengan FKPRM Bahas Peran Perguruan Tinggi Menangkal Berita Hoax

admin

Koramil 0820/16 Paiton Membagikan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

admin

Polsek Jajaran Polres Tuban Sampaikan Imbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong, Saat Musyawarah Desa

admin