Kabaratta.com
Nasional

Polsek Krian Lakukan Pengamanan Shelter Rusunawa Krian

Polsek Krian Lakukan  Pengamanan Shelter Rusunawa Krian
Kabaratta.com, SIDOARJO – Rusunawa di Desa Tambak Kemerakan Kecamatan Krian, kini telah menjadi salah satu shelter pasien Covid-19. Saat ini shelter rusunawa Krian telah terisi 6 orang warga yang menjalani isolasi.
Guna menciptakan rasa aman, anggota Polsek Krian Sidoarjo yakni Aipda Iswahyudi dan Bripka Iwan Rudi bersinergi dengan TNI dan ormas melakukan Patroli di shelter rusunawa Krian. Sabtu (7/8/2021).
“Shelter rusunawa Krian sekarang dihuni oleh 6 orang yang menjalani isolasi. Mereka berasal dari 3 kecamatan yakni Tarik, Balongbendo dan Wonoayu,” ujar Kapolsek Krian Kompol Mukhlason.
Mukhlason juga menambahkan untuk pengamanan shelter rusunawa Krian dilibatkan dua orang anggota dari Polsek Krian, satu orang anggota TNI, satu orang anggota Banser, dua orang anggota pemuda pancasila, dua orang paramedis dan satu orang petugas admin.
“Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang menjalani isolasi. Mulai cek Alkes hingga kenyamanan serta memberikan semangat kepada warga yang menjalani isolasi,” jelasnya. 
Agar terhindar dari terjangkitnya virus Covid-19, Mukhlason menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(Yanti)

Related posts

Mudik Dilarang, Pelni Pakai 26 Kapal Penumpang untuk Angkut Barang

adminredaksi

APBD Sidoarjo Rp5,4 Triliun Disahkan, Bupati Muhdlor: Fokus Infrastruktur dan Pulihkan Ekonomi

admin

Erna Taufan Apresiasi Kebijakan Umpar Siapkan Rusunawa Gratis Pengungsi Sulbar

adminredaksi