Kabaratta.com
Daerah

Siap menangkan IMUN di Makassar, Hamka B. Kady Ajak Warga Makassar Pilih IMUN

Kabaratta.com-Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Para jagoan calon Kandidat terus gencar memanaskan mesin untuk siap memenangkan.

Politisi Partai Golkar Drs. H. Hamka B Kady yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Komisi V melaksanakan Kampanye Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin Nurdin Halid yang sering disapa IMUN.

Dalam Kampanyenya, Hamka B. Kady yang akronimnya HBK pertama menyapa warga dengan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya sehingga bisa hadir bertatap muka dengan warga masyarakat kota Makassar tepatnya di kediaman Iskandar Sani di Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (28/11/2020).

Hamka B. Kady Menyampaikan tentang pemimpin yang bisa bermanfaat membawa kesejahteraan masyarakatnya, pemimpin yang tidak mengumbar janji tetapi ketika duduk menjadi walikota ataukah DPR dia mampu berbuat atas kepercayaan yang diberikan oleh rakyatnya.

” Atauka ada orang lain hanya mau memilih salah satu Kandidat kalau ada uang seratus ribu atau dua ratus ribu, Kalau saya calonku ini saya hanya minta doa saja mudah-mudahan dapat terpilih untuk kita semua.” Ucap Anggota DPR RI yang di Aminkan masyarakat yang hadir.

Hamka B. Kady menambahkan Kalau IMUN (Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH) terpilih menjadi Wali kota dan Wakil Walikota Makassar maka akan memudahkan saya selaku Anggota DPR RI untuk mengatur dan memberikan Anggaran di seluruh Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia, itu memudahkan saya berkomunikasi. Dan memudahkan saya titip Program-program kemasyarakatan.

“Kalau walikotanya berasal dari usungan partai Golkar maka akan memudahkan saya untuk berkomunikasi dan memudahkan saya memberi kontribusi kepada masyarakat Kota Makassar,” Tambah Anggota Banggar DPR-RI

Lanjut dikatakan HBK sapaan Akronimnya, mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Makassar untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan ideal Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH pada 9 Desember mendatang.

(Saud)

Related posts

Asyik Pesta Narkoba, Tiga Pria di Luwu Diringkus Polisi

admin

Satgas TMMD ke 112 Kotabaru Gelar Penyuluhan Keluarga Berencana 

admin

Begini Cara Danrem 174 Merauke Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel

admin