Kabaratta.com
Daerah

Sukses, Pelantikan dan Pengukuhan PP dan Ka-biro Makassar Global

Kabaratta.com-Pelantikan dan pengukuhan pengurus PP serta Ka-biro Kabupaten dan kota Media cyber Makassar Global yang cukup fantastis di laksanakan di salah satu tempat Wisata Kampar Panciro, Kabupaten Gowa. Selasa (22/12/2020)

kehadiran para tamu undangan berbagai Organisasi dan instansi pemerintah, namun tetap patuhi dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh panitia pelaksana.

Meski di masa pandemi covid 19 tidak menyulut semangat para pengurus Makassar Global untuk melaksanakan pengukuhan dan pelantikan yang bertema “Deklarasi Luar Biasa”

Yang di hadiri Oleh Pemimpin Perusahaan Maulana Ramli beserta seluruh jajaran pengurus, Selain itu turut hadir guest star bintang tamu Ika KDI dan Awan D’academy Home Band Ruang Rindu yang telah memeriahkan acara tersebut.

Sementara itu Maulana Ramli mempercayakan jabatan strategis pada Pimpinan Umum terpilih Asri Syamsuddin Periode 2020-2022.

Sementara Ramli Idris Makassar Global tetap pada posisi jabatan selaku pimpinan redaksi.

Ramli idris dalam keterangan Pers nya Mengatakan kami ucapkan banyak terimah kasih pada pemerintah dan TNI/Polri dan masyarakat, kerabat berkat dukungan kemitraan dan sinergitas yang kuat sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Kehadiran Media Siber Makassar Global tidak lain adalah mengambil bagian untuk ikut berperan serta mendukung serta mengawal program, baik dari pemerintah maupun institusi TNI dan Polri dan tetap menjaga sinergitas dan profesional.

“kami yakin semua program program tersebut bertujuan kesejahreraan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat khusus nya di sulawesi Selatan, selain itu pula fungsi kontrol kami lakukan adalah melakukan peningkatan pengawasan mulai dari cara kerja sampai hasil kerja dan seluruh lapisan masyarakat akan tahu seperti apa melayani masyarakat tentunya melalui media Siber Makassar Yang Independen dan terpercaya” ucapnya.

Langkah yang mendasar kita akan lakukan peningkatan SDM mengenai pemahaman hukum itu tentunya dengan mengadakan pelatihan pelatihan wartawan, agar lebih memahami kode etik saat bertugas.

“Mengikuti aturan yang berlaku media harus dan wajib memiliki Legalitas hukum sesuai Peraturan Dewan Pers No.03/Peraturan.DP/X/2019 tentang standar perusahaan yang teruang pada Bab III Tentang Perusahaan Pers pasal 5 Perusahaan Pers berdasarkan hukum Perseroan terbatas dan atau badan badan hukum yang berdasarkan perundang undangan, pasal 6 Perusahan Pers mendapat pengesahan dari Menteri hukum dan Hak Asasi manusia atau instansi yang berwenang” tutup Ramli Idris.

(is)

Related posts

Kejari Tanimbar Jual Barang Rampasan Milik Negara

admin

Dampingi Prabowo, Wali Kota Makassar Hadiri Pembukaan Sidang Sinode AM XXV Gereja Toraja

admin

Berawal dari Hobi Merajut, Usaha Polwan Cantik Ini Dapat Perhatian Bhayangkari Pusat

admin