Kabaratta.com
Daerah

Sukses, RUMI Launching di Mini Coffe Depan SMA 1 Pangkep

Kabaratta.com-Rumah Millenial atau yang disingkat dengan RuMi melakukan Launching Perdananya (5 September 2020) di Mini Coffe depan SMA 1 Pangkep.

Kegiatan Launching dengan mengangkat tema Optimalisasi Potensi Millenial untuk Kemajuan Nasional & Daerah ini menghadirkan 2 Narasumber utama diantara Djoko Surojo, sebagai Direktur Indonesia Marketing Association (IMA) Sul-Sel dan Ir. Muammar Muhayang, ASEAN ENG sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Makassar.

Muammar Muhayang menyampaikan apresiasi dan supportnya dengan dilaunchingnya Rumah Millenial sebagai wadah kolaborasi Generasi Millenial.

Dari awal dibicarakannya Rumah Millenial saya katakan bahwa saya akan support Rumah Millenial. Tegas Muammar, yang juga merupakan Ketua Dewan Pengawas Rumah Millenial.

Pada kesempatan ini saya mengajak semua masyarakat Millenial untuk membesarkan Rumah Millenial secara bersama-sama, kami yang saat ini berada di Rumah Millenial siap menerima rekan-rekan sekalian yang ingin bergabung bersama kami di Rumah Millenial. Ajak Nasaruddin Gante Founder dan Ketua Dewan Eksekutif Rumah Millenial.

Laporan Ketua Panitia Launching Rumah Millenial mengatakan peserta yang tercatat di meja registrasi berkisar sekitar 150 orang, dengan jumlah itu sebenarnya sudah diluar ekspektasi kami.

“Kami dari panitia hanya menyediakan 50 kursi tapi karena peserta terus berdatangan maka kami mau tidak mau tetap menambah kuota tersebut sampai jumlahnya mencapai 150 kursi dan itupun masih ada yang belum mendapatkan tempat duduk” Kata Haeron (Ketua Panitia)

(DS)

Related posts

Peduli Sesama, TVCI Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

[email protected] useradmin

Kakap Vs Kakap, MAPJ dan SEKAT-RI Bawa Kasus Kakap di Mapolda Sulsel

[email protected] useradmin

Sosialisasi PP No 87 Tahun 2016, Wabup Pangkep Minta ASN Hindari Pungli

admin