Kabaratta.com
Berita Daerah Kabar Pangkep Kabar Polri

Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Kapolres Pangkep Launching Kampung Bebas Narkoba

Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Kapolres Pangkep Launching Kampung Bebas Narkoba

Kabaratta.com, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo launching kampung bebas Narkoba di Kampung Bontoa Raya, Kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Kamis (05/06).

Launching kampung bebas Narkoba sebagai tindak lanjut arahan Kapolri dalam rangka menjaga masyarakat dari bahaya narkoba,

Kapolres Pangkep mengatakan, pembentukan kampung tangguh bebas narkoba agar kita bisa bersama-sama dalam menghentikan penyebaran Narkoba.

“Ini sebagai upaya Polri untuk pencegahan narkoba dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba,” kata Kapolres.

Kapolres Pangkep didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Pankep AKP Irvan Afandy, beserta Kapolsek dan Lurah Bonto Kio.

Kasat Narkoba AKP Irvan Afandy dengan dicanangkannya kampung Tangguh bebas Narkoba, tentunya pihaknya mengharapkan, nantinya ada perbedaan atau perubahan.

“Perbedaan dalam artian, adanya keterlibatan atau maupun keinginan pihak pemerintah Lurah/desa, untuk benar-benar menjauhi dari peredaran narkoba dan memahami akan bahaya narkoba,” pungkas dia. (*)

The post Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Kapolres Pangkep Launching Kampung Bebas Narkoba appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Pelaku UMKM Sambut Gembira Pasar Malam Modern di Jeneponto

admin

Kejar Target Akhir Tahun, Kapolres Palopo Pantau Langsung Vaksinasi di Hypermart

admin

Ringankan Beban Korban Banjir, Bupati Luwu Serahkan Bantuan Sembako

admin