Kabaratta.com
Nasional

Tokoh Adat Dan Masyarakat Lutim Laporkan Taqwa Muller Ke Polisi.

Luwu Timur – Ratusan masyarakat Luwu Timur, Sulawesi Selatan mendatangi Kantor Kepolisian Resort Luwu Timur. Kedatangan warga tersebut tak lain mengajukan laporan serta mendesak Adik Kandung Bupati Luwu Timur Muh. Thoriq Husler yakni Muh. Taqwa Muller.

Dilaporkannya pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR Provinsi ini terkait rekaman yang beredar disejumlah Group Media Sosial. Dimana dalam rekaman tersebut mengatai serta mencaci maki mantan Bupati Luwu Timur A. Hatta Marakarma dengan bahasa tidak elok.

Ditemui di Polres Lutim, Andi Baso Mappeware selaku salahsatu Tokoh Adat di Bumi Batara Guru mengatakan atas nama keluarga ia bersama masyarakat yang hadir mendesak pihak kepolisian menyelesaikan persoalan ini, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kehadiran kami disini tak lain adalah mencari aman, untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan yang nantinya bisa berakibat fatal. Kami juga meminta pihak kepolisian segera ambil sikap menangani kasus ini sebelum terjadi sesuatu,”tambahnya.

Saat ini, sejumlah warga tengah dimintai keterangannya di Mapolres Luwu Timur guna menindaklanjuti maksud dan tujuan masyarakat yang menyambangi Institut berseragam coklat ini. (Tim***)

Related posts

Kapolri Sebut Serba Salah di UU ITE, Komisi III DPR Minta Terobosan

adminredaksi

Haul Akbar KH. Abdul Hamid Pasuruan ke – 40 Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat dengan menerapkan Prokes

admin

Bepergian ke Luar Kota pada 6-17 Mei Wajib Tunjukkan SIKM

adminredaksi