Kabaratta.com
Sorot

Waduh! Giat lomba Petugas Puskesmas Paccelekang di Keluhkan pasien

Kabaratta.com-Dimasa pandemi covid 19 pemerintah masih melarang untuk membuat suatu kegiatan lomba dan  pembatasan perkumpulan warga dan harus mengikuti Protokoler kesehatan utamanya harus jaga jarak tapi yang terjadi di Puskesmas Pacellekang Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa

dihebohkan dengan kegiatan perlombangan internal antar petugas yang ada di Puskesmas Paccelekang, Kegiatan lomba tersebut sesuai pantau awak media yang diadakan didepan kantor halaman Puskesmas pada selasa lalu 26/08/2020.

Pasalnya sebagian Masyarakat menganggap tidak layak diadakan lomba karena Puskesmas (pusat kesehatan Masyarakat) salah satu tempat pelayanan bagi warga yang sakit hendak berobat.

Salah satu pasien berinisial R mengatakan bahwa pertandingan lomba antar petugas yang diadakan di Puskesmas Paccelekang justru tidak patut dilaksanakan selain suasana pelayanan dan pasien yang berkunjung berobat ke Puskesmas.

” Kami sangat terusik, dan patut dicurigai hari itu pelayanan Puskesmas Paccelekang di tutup bagi pasien,” Keluhnya.

Saat di komfirmasi Kepala Puskesmas Paccelekan dr.vivi tidak berada di kantor menurut keterangan kepala KTU puskesmas ke awak media.

Iya maaf bapak dari mana”? Ibu kapus lagi keluar ” kata KTU kepada awak media

Saat di komfirmasi kejadian tersebut melalui ponsel lewat percakapan whasappp dr.vivi kapus Paccelekang hanya melihat pesan namun tidak merespon dan tidak memberikan jawaban hingga berita ini di tulis dr.vivi belum memberikan tanggapannya.


(Tim)

Related posts

Diduga Garap Hutan Lindung, IPM Konut Laporkan PT Sumber Bumi Putra Di KPK dan Gakum

[email protected] useradmin

Mencium Aroma Korupsi, Sulaiman Siap Laporkan Ke APH Terkait Dugaan Mark Up Proyek Pembangun Talud dan Drainase Desa Kaluku Wajo

[email protected] useradmin

Kasus Penghinaan Wartawan di Bulukumba ‘Mandek’

[email protected] useradmin