Kabaratta.com
nusantara

Inalum Berikan Apresiasi kepada Atlet Toba Peraih Medali PON Papua

Tiga Atlit peroleh medali PON Papua bersama jajaran PT Inalum

Toba.Kabaratta.com.- PT Inalum (Persero) memberikan apresiasi kepada tiga atlet asal Kabupaten Toba yang bergabung dalam kontingen Provinsi Sumatra Utara, pada PON XX tahun 2021, yang digelar di Papua, belum lama ini.


Ketiga atlet tersebut masing-masing Adi Rominto Manurung dari cabang olaraga Wushu yang menyumbangkan medali perak, Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan meraih medali perunggu pada cabang olahraga Kumite Beregu Karate.

Usai penyerahan apresiasi, Zainuddin Igbal Sidabutar selaku Vice President CSR & PKBL PLTA Inalum sangat mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan para atlet.

“Selamat kepada para atlet yang sudah menyumbangkan medali buat kontingen Sumatra Utara dan mengharumkan nama Kabupaten Toba. Kiranya prestasi ini dapat terus ditingkatkan pada kompetisi yang lebih tinggi lagi seperti SEA Games atau Asian Games,”sebut Zainuddin Igbal Sidabutar, Kamis (25/11/2021).

PT. Inalum memberikan dana apresiasi sebesar Rp.10 Juta kepada Adi Manurung yang telah meraih perak, selanjutnya kepada Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan sebagai peraih medali perunggu, masing-masing diberikan sebesar Rp .5 Juta.

Terimakasih buat Inalum atas dukungan dan perhatiannya kepada para atlet Toba. Semoga hal ini dapat menjadi bentuk motivasi bagi kami untuk meningkatkan prestasi di kompetisi lainnya.

“Harapannya ke depan Inalum dapat terus mendukung para atlet khususnya di Kabupaten Toba,” kata Adi Manurung mewakili ketiga atlet yang turut didampingi Ketua KONI Kabupaten Toba Maradona Siregar bersama pengurus KONI Toba lainnya.

Disisi lain, Inalumjuga memberikan dana bantuan kepada KONI Kabupaten Toba sebesar Rp. 10 Juta sebagai bentuk apresiasi.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang olahraga.

“Harapannya ke depan dari Kabupaten Toba dapat terus melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ditingkat nasional,”sebut A.Igbal Harahap.(MC/Ung)

Related posts

Lahan Pertanian Terdampak Banjir, Bupati Batu Bara Instruksikan Normalisasi Sungai

admin

Realisasi Pendapatan Asli Daerah Hingga September Sebesar Rp 42,9 Miliar

admin

Dukung Pengolahan Sampah Terpadu di Kawasan Pariwisata Prioritas Danau Toba

admin